MY LIFE

Minggu, 19 Desember 2010

Pembuat Cokelat Belanda Van Houten



Coenraad Johannes van Houten (1801 – 1887) adalah seorang pembuat cokelat dari Belanda. Pada tahun 1828 ia mematenkan metode murah menekan lemak dari biji kakao. Ia terkenal dengan nama produk Van Houten.

1815 - Kantor Van Houten didirikan di Amsterdam, Belanda - dengan Coenraad Johannes van Houten. Pada 1820-an minum coklat tidak banyak dikembangkan dan kualitas rasa sangat miskin. Bagaimana mengembangkan minuman cokelat di mana ibu rumah tangga hanya harus menambahkan air panas atau susu cokelat dasar? Bagaimana cara membuat coklat yang mudah larut?

1828 - Van Houten menemukan metode menekan kakao - yang diberi paten dari Belanda King William IV. Kakao padatan dipisahkan dari cocoa butter dengan cara menekan dengan perlakuan dengan alkali, asam yang dinetralkan, serat melunak dan putus. Hasil - serbuk cahaya lembut, penuh rasa, sangat dicerna dan mudah larut dalam susu atau air biji kakao lain tanah (= massa kakao) dicampur dengan gula dan dengan ditambah mentega kakao yang telah diperoleh dalam pembuatan bubuk kakao, dapat dicetak menjadi cokelat padat, dan digunakan untuk permen cokelat mantel.

1850 - Van Houten membangun pabrik baru di Weesp, Belanda. Dia mulai mengekspor produk ke Inggris, Perancis dan Jerman.
1870 - Ekspansi bisnis internasional. Partisipasi di pameran internasional dimana Van Houten menerima berbagai penghargaan dan medali emas.

Akhir abad ke-19 Nama Van Houten telah menjadi dikenal di seluruh dunia untuk penemuan coklat bubuk untuk minuman cokelat - dan telah menjadi merek Van Houten ini! Diwakili di banyak negara di seluruh dunia: NL (Weesp), Jerman (yang baru pabrik akhir di Krefeld 19), Inggris, Perancis, Amerika Serikat: New York dan Chicago.

1900 - Van Houten peringkat di antara 10 merek yang paling terkenal di AS Sudah dari tahun 1850-an yang terdepan dalam Pemasaran dan PR dengan fokus pada iklan di koran di pasar fokusnya. Tahun 1914 Sekitar 90% omset dicapai dari luar Belanda.

1918-1960 - Van Houten membangun pabrik baru di Jerman, Perancis, Inggris dan Singapura. Tahun 1971 Ambil-alih oleh perusahaan Leonard Monheim, Aachen Jerman. Penutupan pabrik Weesp. Dan tahun 1986 Van Houten diperoleh oleh Jacobs Suchard AG dan 1990 Van Houten diperoleh oleh KJ Jacobs AG.

1998 - Barry Callebaut mengakuisisi kegiatan campuran vending Van Houten.
2000 - Integrasi Van Houten ke Barry Callebaut Group.
2008 - Van Houten merayakan 180 tahun dari kegemaran minum coklat dan pengalaman!

http://www.vanhoutendrinks.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar