MY LIFE

Minggu, 26 Desember 2010

Pengambilan Raport

Kamis 23 Desember 2010, pengambilan rapot sekolah gua. gilaaaaaa deg deg kan bangetttttttttttt ngeri takut nilai nya jelek, tapi gua selalu optimis ngedapetin nilai bagus. pengambilan rapot nya mulai pukul 10.00 WIB , kan gua dateng nya ga barengan sama ibu gua , jeng jeng tiba tiba ibu gua dateng. gua ngeri banget , gua takut nilai gua jelek, gua takut ibu gua kecewa, gua sedih banget . yaampun jantung gua udah berdetak kencang dag dig dug duarrrrr ....... temen temen deket gua udah pada ngambil duluan dan ternyata mereka masuk 10 besar, ah envy banget gua, tapi ada juga si temen gua yang ga masuk 10 besar, malah jauh di bawah gua. jeng jeng setelah menunggu antrian yang cukup panjang sekarang giliran nya ibu gua untuk ngambil rapot, ih gilaaa pingin nangis gua, gua takut bnagte ngecewain ibu gua. Ternyata pas ibu gua ngambil rapot, gua peringkat ke 14 ah sedihhh banget gua, nilai gua turun derastis, pengen nangis cuma ga pengen nangis di depan mamah, pas ibu gua udah pulang baru deh gua nangis deress ampe berember ember hahha lebayy , tapi seriusan gua nangis nya mengeluarkan air mata yang banyak sampe sampe air mata gua abis, sampe mata gua terasa panas, abis gua sedih bangetttt :'( untung gua punya sahabat yang baik yang selalu ada disamping gua, mereka ngeyakinin gua bahwa peringkat ke 14 itu ga jelek, dan kata sahabat sahabat gua harusnya gua bersyukur dapet peringkat segitu karena masih ada yang dibawah gua. dan sahabat gua masih ada semester 2, masih ada waktu untuk bersaing, masih ada waktu untuk memperbaiki kesalahan. Nasehat sahabat gua membuat gua berenti nangis dan gua akan mencoba memperbaiki kesalahan gua di semester 2. gua beruntung banget dapet sahabat yang baik yang peduli sama gua, haha sayang banget dah gua sama X.2 :D ♥ X.2 ♥PLnye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar